Saturday, November 30, 2013

Kesalahan Saat bermain Golf

Cukup asyik pegolf buruk cukup konsisten dengan / kesalahan yang konsisten nya dan bermain buruk , bahwa mempromosikan golf bahkan lebih buruk dan frustrasi .

Sebenarnya pegolf yang buruk mengabaikan atau tidak menyadari apa yang telah menjadi aspek yang paling penting dari ayunan golf . Ini adalah setup atau posisi sebelum ayunan.

Tidak peduli seberapa baik ayunan Anda dan berapa banyak teknik yang benar yang telah Anda gunakan . Jika Anda tidak memperhatikan ayunan Anda , Anda adalah seorang pegolf yang buruk dan itu jelas akan menunjukkan bila Anda telah memukul bola .

Semua pegolf besar menyadari betapa pentingnya setup dan Anda dapat yakin bahwa banyak pegolf yang buruk tidak . Jika Anda setup dengan benar untuk menembak , kemungkinan sangat tinggi bahwa Anda akan melakukan pukulan yang baik . Jadi penting adalah setup Anda bahwa bahkan jika Anda ayunan buruk dalam posisi setup yang baik , Anda terikat untuk setidaknya memukul tembakan yang wajar .

Pengaturan yang baik akan memungkinkan Anda mencapai postur yang baik dan jenis keseimbangan yang akan membantu Anda menjaga keseimbangan dan pasti mengontrol seluruh tembakan .

Setup yang benar dilengkapi dengan pelatihan yang benar dan bahkan lebih penting, berolahraga dan pengkondisian otot-otot yang Anda gunakan dalam seluruh tubuh Anda untuk ayunan. Sebuah pegolf yang buruk akan lebih sering daripada tidak menjadi tipe orang yang tidak melakukan latihan golf khusus bertujuan untuk meningkatkan golf mereka . Hasilnya adalah bahwa mereka bahkan tidak akan bisa membedakan antara posisi setup yang baik dan yang buruk , hanya karena mereka akan cenderung merasa tidak nyaman di kedua .

Sungguh menakjubkan tapi benar bahwa semua yang diperlukan untuk menggerakkan Anda dengan cepat ke jajaran pegolf baik dari kalangan mayoritas pegolf buruk adalah latihan rutin yang sederhana , sebagian besar yang Anda bahkan dapat melakukan dari kantor Anda sementara Anda bekerja .

No comments:

Post a Comment